Senin, 03 Mei 2010

Mimpi (29.04.10)

29.04.10: Ini dia hari yang menyenangkan. Apa yang saya tulis di Facebook bisa muncul dalam mimpi. Saya menulis tentang hasil pertandingan semi final Liga Champion antara Internazionale melawan Barcelona,--juga menonton secara live--dini hari tadi. Eh siapa sangka dalam tidur bisa bertemu Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Bahkan mereka (tim Barca) main kerumah, mandi2 dan tiduran ditempatku sehabis pertandingan. Ibrahimovic ternyata pandai bahasa Indonesia, saya banyak ngobrol dengannya.

Mimpi yang lain adalah apa yang saya tulis dengan: Waktu N.A.Y.L.A. (Bagi sebagian orang mungkin tahu maksudnya, tapi saya punya catatan yang lain soal dua kata tersebut). Apa yang disebut "Waktu NAYLA" tersebut juga hadir di bunga tidurku dengan sangat menyenangkan. Demi keamanan dalam negeri (Internal Security Act/ISA) maka saya tidak menjelaskan secara spesifik.

Sungguh menyenangkan apabila apa yg kita tulis dapat "hidup" dalam kenyataan. Walaupun cuma dalam mimpi, ya bolehlah.

Tidak ada komentar: